Friday, July 1, 2016

Guntur prepping untuk menjalankan berharap di Al Horford, terlalu

Saat mereka mempersiapkan diri untuk membuat lapangan mereka untuk Kevin Durant, M88 Oklahoma City Thunder telah membuat panggilan sekitar liga mencari untuk membersihkan sejumlah besar ruang gaji-topi dalam sebuah langkah eksekutif saingan percaya adalah upaya untuk pergi setelah agen bebas Al Horford di Selain Durant, beberapa sumber mengatakan kepada ESPN.com.

Horford bermain untuk pelatih Guntur Billy Donovan di University of Florida, di mana mereka bekerja sama untuk memenangkan dua gelar nasional, dan mereka tetap dekat. Thunder memiliki pembukaan di power forward setelah diperdagangkan Serge Ibaka ke Orlando Magic pekan lalu.

Selama beberapa hari terakhir M88 Asia Thunder telah mencari tim dengan ruang gaji-topi terbuka untuk kemungkinan menyerap Enes Kanter dan Kyle Singler, kata sumber-sumber. Thunder memiliki metode lain membuka ruang topi, termasuk membebaskan Anthony Morrow, yang kontraknya tidak dijamin hingga 15 Juli.

Banyak tim diyakini memiliki minat dalam Horford, yang dianggap sebagai salah satu agen bebas atas di pasar. Itu termasuk Atlanta Hawks, di mana Horford telah memainkan seluruh karir sembilan tahun dan membuat tim All-Star empat.

Horford rata-rata 15,2 poin dan 7,3 rebound dan memainkan semua 82 pertandingan untuk Hawks musim lalu.

Setelah perdagangan Jeff Teague pekan lalu, M88 indonesia Hawks telah membuka ruang topi yang cukup untuk kembali menandatangani Horford dan bebas-agen sayap Kent Bazemore dan berpotensi menambah agen bebas yang lain. Mereka telah menjadwalkan pertemuan dengan Atlanta asli Dwight Howard, ESPN melaporkan Rabu.

Dalam percakapan dengan tim rival, Thunder telah mengindikasikan bahwa mereka akan tahu mana rute mereka mengambil awal Juli, kata sumber-sumber. Durant dijadwalkan bertemu dengan lima tim selama tiga hari pertama agen bebas setelah bertemu dengan Thunder pada hari Kamis.

http://www.m88linkindonesia.com

http://www.m88vaolink.com

http://www.m88linkid.com

No comments:

Post a Comment