Monday, May 30, 2016

Indianapolis 500: Alexander Rossi menang pementasan 100TH ras oval terkenal

Amerika Alexander Rossi memenangkan 100 Indianapolis 500 pada hari Minggu untuk menjadi pembalap pertama yang memenangkan balapan di debutnya sejak tahun 2001.

Rossi, yang berlari di F1 untuk Marussia tahun lalu, datang melalui dari 11 di grid untuk mengklaim kemenangan tidak mungkin.

Pemain berusia 24 tahun itu berjalan 33 m88 dan terakhir pada satu tahap, tetapi mengambil berjudi pada strategi sebelum kehabisan bahan bakar hanya beberapa saat setelah bendera kotak-kotak.

“Aku tidak tahu bagaimana kita menarik bahwa off,” kata pembalap Andretti Autosport.

Rossi membuat pit terakhirnya berhenti untuk bahan bakar 36 lap dari akhir lomba, meskipun jarak tempuh yang diharapkan untuk bertugas bahan bakar tunggal di trek 2,5 mil sekitar 32 lap.

“Saya akan menghargai fakta bahwa pada satu titik kami 33,” tambah Rossi. “Kami meluncur dadu dan datang melalui dan membuat hal itu terjadi.

“Ini luar biasa. Saya tidak ragu itu akan mengubah hidup saya. “

IndyCar veteran Helio Castroneves Brasil m88 adalah rookie terakhir untuk memenangkan Indy 500 15 tahun yang lalu.

Rossi rekan setimnya Carlos Munoz harus puas di tempat kedua setelah dipaksa untuk pit untuk bahan bakar dari memimpin dengan empat lap tersisa, dengan Amerika Josef Newgarden ketiga.

James Hinchcliffe, yang polesitter yang absen lomba ini tahun lalu setelah kecelakaan fatal dekat-dalam sesi latihan, finish ketujuh.

Max Chilton, seperti Rossi mantan pembalap F1 dengan Marussia, datang 15 pada debut Indy 500, sementara sesama pembalap Inggris Stefan Wilson – saudara Justin Wilson, yang kehilangan nyawanya dalam perlombaan IndyCar sembilan bulan yang lalu – pensiun setelah 119 dari 200 lap .

Inggris Pippa Mann – satu-satunya wanita dalam lomba – selesai 18, dua tempat di belakang Yorkshireman Jack Hawksworth.

1986love.com

51gongye.com

m88asiaweb.com

m88da.com

m88europe.com

m88sporthome.com

m88sportweb.com

m88web.com

sportingbetbr.com

sportbetingapostas.com

sportingbethome.com

sportingbettoday.com

sportingbetworld.com

No comments:

Post a Comment